Lagu-Lagu Asyik dari Radio

Semenjak ada radio di kantor, team Valudata mulai beralih dari mendengarkan musik yang (agak) monoton (karena playlistnya gak berubah-ubah, hehe) dari laptop, ke musik yang lebih dinamis (sebenarnya gak juga sih) dari radio. Dan berikut adalah lagu-lagu yang cukup menarik perhatianku.

Selena Gomez & The Scene – Who Says

Bagian yang kusuka dari lagu ini adalah pada lirik na na na na nana nana, dan beberapa lirik di chorus yang mengena banget, yaitu: “Who says you’re not perfect?”, “Who says you’re not worth it?” dan “Who says you can’t be the best?”

Meski waktu mendengar tak ngerti-ngerti amat dengan lirik yang dinyanyikan (maklum baru bisa inggris-inggrisan, hehe), namun beberapa kalimat tadi dan bagian na na na nana nana, membuatku sangat suka dengan lagu ini. Dan ketika kucari di google, ternyata penyanyinya adalah Selena Gomez, seorang yang selama ini hanya kuketahui sebagai kekasihnya Justin Bieber saja. Ternyata suaranya enak juga.

Jessie J – Price Tag

Nah, kalau lagu ini, kalimat-kalimat yang berhasil kudengar dan membuatku tertarik adalah “Why is everybody so serious?”, “Everybody look to the left”, “Everybody look to the Right”, dan tentu saja “It’s not about the money, money, money”.

Setelah kucari liriknya, ternyata pesan yang disampaikan cukup bagus juga, bahwa hidup itu bukan hanya masalah uang, meski hidup itu memang butuh uang. Eh, bener gak ya? Hehe.

Afgan – Panah Asmara

Entah kenapa, musik lagu ini enak banget terdengar di telingaku, dari suara gitar, bass, drum, trompet, perkusi, keyboard; semua teraransemen apik. Musik yang ngebeat, namun masih ear catching. Ditambah lirik lagu yang galau-galau gimanaa… gitu. Wkwkwk.

Ungu feat Andien – Saat Bahagia

Kalau yang ini, aku no comment ajalah. cool

Coboy Junior – Kamu

Meski telah beberapa kali mendengar lagu ini, namun ketika lagu ini diputar tetap saja mampu membuatku dan mas Zuly tertawa. Hahaha.

Sebenarnya masih banyak banget sih lagu-lagu yang asyik untuk didengerin. Tapi berhubung artikelnya sudah agak panjang, izinkan daku untuk mengakhiri artikel ini sampai di sini. Bagaimana dengan teman-teman? Lagu apa yang sedang ngehits di hari-harimu?

Btw, menurut pak ustadz, lebih baik jangan terlalu banyak mendengarkan musik, karena:

“Sesungguhnya musik dan nyanyian itu menjauhkan kita dari Al Qur’an dan As Sunnah.”

Tetap Sehat, Tetap Semangat, agar dapat Tetap dalam Perdjoeangan!!

Hartadi

I’m a Passionate Programmer ;)

Leave a Reply