Lovely Tablet / Laptop

Ketika pertama kali melihat video Windows 8 Release Preview berikut, aku cukup Amazed pada detik ke-17 ketika sesuatu yang semula kukira sebuah komputer tablet Windows 8 yang ternyata adalah sebuah laptop dengan engsel putar hingga 360 derajat.

Windows 8, Metro, Desktop, Laptop engsel 360 derajat = AWSome

Wew, jadi ngiler pengen punya. Hehe. Hemat gitu lho, MasBro n JengSis. Bila pengen coding atau ngetik, tinggal pakai versi desktop. Kalau pengen ngegame atau males-malesan, bisa dilipat, dan jadilah tablet. AWSome!!

Aku rasa ide “tablet is just another form of PC that provide you touch screens” cukup sukses, paling tidak telah sukses membuatku menyukai Laptop engsel 360 derajat seperti pada video di atas. Hehe.

iPad? Android? Karena aku sudah suka dengan OS Windows, dan coding pun memakai Visual Studio, maka aku rasa bila suatu saat nanti aku diijinkan untuk mempunyai komputer tablet, maka komputer itu akan ber-OS Windows 8. Dan semoga menjadi komputer pertamaku dengan OS Windows Aseli. Hehe.

Tergantung Developer & Aplikasinya

Yah, semoga saja perkembangan developer Windows (khususnya aplikasi Metro UI) meningkat pesat. Dan semoga mereka mampu membuat aplikasi sekelas aplikasi iPad dan Android. Amin.

Tetap Sehat, Tetap Semangat, agar dapat Tetap dalam Perdjoeangan!!

Hartadi

I’m a Passionate Programmer ;)

Leave a Reply