Cara Membedakan Jenis Kelamin Kucing

Salah satu kekonyolan yang terjadi di masa kecilku adalah menebak jenis kelamin kucing. Aku tidak tahu, apakah hal ini juga pernah terjadi dengan teman-teman, dahulu aku sempat mengira kucing berekor panjang itu betina dan kucing yang tak punya ekor itu kucing jantan. Entah darimana aku punya anggapan seperti ini. Mungkin akibat lihat adegan seperti ini:

Kucing Kawin

2 Bola Kecil Bernama Testis

Kucing itu kan mamalia, sama kayak manusia, jadi ya ciri-cirinya mirip dong. Ah, bego amat sih kau rudy… Hahaha. Kini aku tahu cara membedakan kucing jantan dan betina dengan benar. Tidak lagi memakai ilmu kirologi yang tak ilmiah. Seorang laki-laki akan memiliki 2 buah testis, maka untuk mengetahui seekor kucing itu jantan atau betina, ya tinggal lihat bempernya aja yah. smile Nih, contoh kucing jantan yang berekor panjang.

Testis Kucing

Lalu, kalau seorang laki-laki punya puting, apakah seekor kucing jantan juga punya puting? Jawabannya punya puting. Gak percaya? Silakan buktikan sendiri, raba deh tuh dada (atau perut?) kucing jantan di sekitar rumah kamu. lol Kamu juga akan takjub dengan jumlah puting kucing jantan, meski tidak menyusui, ternyata kucing jantan juga punya jumlah puting yang sama dengan kucing betina, yaitu sekitar 6-8 puting. Wow amazing!!

Tetap Sehat, Tetap Semangat, agar dapat Tetap dalam Perdjoeangan!!

Referensi Gambar:

  • https://www.youtube.com/watch?v=-VtkhG0bmsU
  • http://hubcats.blogspot.co.id/2012/03/identifying-cat-genders-in-field-cat.html

Hartadi

I’m a Passionate Programmer ;)

Leave a Reply