Cara Mengikat Tali Sepatu Converse High Biar Mudah Dilepas dan Dipakai

Teman-teman yang menyukai model sepatu converse high top (leher tinggi), pasti punya kesulitan sewaktu mau memakai dan melepasnya. Leher sepatu yang tinggi di atas mata kaki ini memang agak menyulitkan sewaktu mau memakai ataupun sewaktu melepas sepatu. Tidak seperti model leher rendah yang bisa dipakai seperti sandal selop, tinggal masuk saja tak perlu mengendurkan tali sepatu terlebih dahulu.

Sekarang tak perlu ribet lagi teman-teman, telah ditemukan cara mengikat tali sepatu converse high top yang nyaman, mudah dilepas, dan dipakai. Kuncinya ternyata cari model ikat sepatu yang hanya sampai lubang ke-6, dan tali yang masuk ke lubang ke-6 itu berasal dari lubang di bawah 5. Jadi akan ada rongga cukup lebar yang nantinya memudahkan memasukkan kaki ke dalam sepatu. Ini teoriku aja sih, hahaha. bigsmile

Lebih jelasnya lihat gambar aja deh. Ini ikat sepatu yang udah aku coba:

Cara Ikat Sepatu Converse High, Mudah Dilepas dan Dipakai

Gitu dulu ya teman-teman, tunggu update berikutnya untuk info ikat tali sepatu lain yang berfungsi sama. Syukur-syukur bisa video-in perbandingan ikat tali sepatu yang biasanya (mode silang) vs ikat tali sepatu ini.

Tetap Sehat, Tetap Semangat, agar dapat Tetap dalam Perdjoeangan!!

Referensi:

  • http://www.cerpen.co.id/post_135208.html

Hartadi

I’m a Passionate Programmer ;)

Leave a Reply